ART IS MY LIFE

Selamat Datang di blog Fifi Neko Kawaii ^^

puisiku: Maafkan Aku Sobat

No comments
 
 

“Maafkan Aku Sobat”


Di kala malam mulai larut
Dan angin mulai menyapaku
Aku termenung menatap bintang-bintang
Bintang yang selalu setia menyinari malamku
Gesekan daun-daun yang berirama
Bagaikan musik klasik yang bernada
Seakan-akan menghiburku
Dalam sebuah kegelisahan hati
Aku sadar.....
Aku bukanah apa-apa
Aku bukanlah matahari yang selalu bisa menyinari hatimu
Aku bukanlah bidadari yang pantas untukmu
Aku hanyalah sosok wanita biasa
Tidak seelok bunga mawar, tidak semanis permen gula-gula
Hatiku tak sebaik putri Cinderella
Parasku tak secantik bunga kamboja
Maafkan aku sobat..
Maafkan bila keputusanku menghancurkan lembaran impian cintamu
Aku memang tidak mencintaimu
Tapi aku menyayangimu
Sinarmu yang paling terang di hatiku
Akan aku abadikan di sepanjang kisah hidupku
Kau dan aku adalah bintang yang paling terang
Bintang yang bersinar paling terang di alam semesta.

No comments :

Post a Comment