ART IS MY LIFE

Selamat Datang di blog Fifi Neko Kawaii ^^

DOWNLOAD LAGU HATSUNE MIKU

No comments

           Ada yang mengenalnya, mungkin ada pula yang masih bertanya-tanya, siapa karakter manga di atas? Anime di atas bernama Hatsune Miku yang merupakan synthesizer suara menyanyi yang telah ditampilkan dalam lebih dari 100.000 lagu yang dirilis di seluruh dunia. Hatsune Miku berarti “The first Sound from the Future (Suara pertama dari Masa Depan)”. Perlu Anda ketahui, Hatsune Miku telah menempuh perjalanan di suatu jalur yang menarik dari produk synthesizer vokal untuk dicintai yang secara bersama-sama menciptakan selebriti maya dengan komunitas pengguna yang tumbuh di seluruh dunia. Ia juga sering disebut sebagai suatu ikon global, karena budaya di sekitarnya mendorong komunitas kreatif di seluruh dunia untuk menghasilkan dan berbagi konten yang terkait dengan Miku. Berikut adalah fakta di balik Hatsune Miku:
  1. Hatsune Miku telah menghasilkan lagu yang mana lebih dari 100.000 lagu telah dirilis, 170.000 video telah diunggah ke YouTube, dan 1.000.000 karya seni telah diciptakan.
  2. Hatsune Miku memiliki lebih dari 900.000 penggemar di Facebook.
  3. Hatsune Miku telah beberapa kali menggelar konser 3D yang tiketnya terjual habis di seluruh dunia dengan berbagai pertunjukan di LA, Taipei, Hong Kong, Singapura, dan Tokyo.
  4. Hatsune Miku telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan seperti SEGA, Toyota USA, Google dan lain-lain.
Penasaran dengan Suara Hatsune Miku yang dari FAKTANYA begitu TERKENAL DAN MENDUNIA? Keep calm, Anda bisa DOWNLOAD GRATIS beberapa contoh lagu-lagu Hatsune Miku di bawah ini Gratis!. Sorry ya uploadnya cuma dikit, kapan-kapan Insyaallah saya upload lagi ^_^

DEAR COCOA
ラブリスト更新中?.mp3
雨のちSweet-Drops.mp3
Hatsune Miku - Ievan Polka
Seventh Heaven


No comments :

Post a Comment