ART IS MY LIFE

Selamat Datang di blog Fifi Neko Kawaii ^^

puisiku: Impian Anak Jalanan

No comments





“Impian Anak Jalanan”

Langkahku terdengar angin malam
Merobek angan-angan yang fana’
Menitih bintang menuju cakrawala
Melalui lorong sempit di sudut kota
Telah ku tempuh setengah perjalanan
Dengan sepeda impian masa depan
Mencari sukma abadi dalam jiwa
Dikepung jutaan fatamorgana
Kini aku terdiam
Menghapus peluh keputusasaan
Membakar semangat api kesuksesan
Memanjat tebing meraih impian
Namun apalah daya diriku ini
Yang menggantungkan mimpi setinggi langit
Mungkin aku hanya bisa tersenyum dalam bayanganku
Dan mengubur semua mimpi-mimpi indahku
Aku hanyalah anak yatim jalanan
Yang tinggal bersama kepulan asap-asap kota
Melantunkan syair-syair kehidupan dengan gitar tua
Menghidupi diri mencari jalan keabadian
Namun aku tak mau perjuanganku kandas
Ku akan lebih berjuang menyalakan api semangat dalam jiwa
Aku ingin membuat kedua malaikatku bangga
Tersenyum manis di alam sana

No comments :

Post a Comment